Aliansi Sinergis Charitas Group dengan Yayasan Santo Lukas Ambon

Foto Page Detail

Pada Tanggal 06 Maret 2024, Ns. Sr. M. Paskalia FCh, S. Kep., MARS selaku Yayasan Rumah Sakit Charitas Periode 2018-2023  menandatangani perjanjian kerjasama dengan Yayasan Santo Lukas Ambon yang di wakili oleh Romo Jemmy Balubun, MSC dari Keuskupan Amboina.

 

Ns. Sr. M. Paskalia FCh, S. Kep., MARS mengatakan bahwa “terjadinya penandatanganan antara Charitas Group dengan Yayasan Santo Lukas Ambon, dalam hal ini ada 2 perspektif misi pelayanan yang bertemu sehingga terjadi kemitraan Yayasan Santo Lukas Ambon, yaitu pertama, digerakkan oleh spiritualitas dan misi karya kesehatan yang terus berkembang dari hari ke hari yang dirintis oleh para suster pendahulu kita dari Belanda, yang kedua, perspektif dari perdhaki sebagai wadah unit karya kesehatan Katolik yang digerakkan oleh misi organisasi sejak didirikan yaitu semangat solidaritas dan subsidiaritas antar anggota perdhaki,maka dari itu  Romo Jemmy Balubun, MSC Mewakili Yayasan Santo Lukas Ambon dan langsung menyampaikan ketertarikannya untuk bekerjasama dengan Charitas Group”

 

Romo Jemmy Balubun, MSC dari Keuskupan Amboina mewakili Yayasan Santo Lukas Ambon mengungkapkan akan kerjasama dengan Yayasan Rumah Sakit Charitas.

Dengan motto pelayanan KASIH; komunikatif, andal, sinergis, inovatif, dan hangat maka melayani harus dengan kerendahan hati memberi pelayanan kepada siapa pun.

 

“Kasih Tuhan hadir melalui kita yang terlibat di dalamnya. Kerendahan hati, kesetiaan luar biasa melaksanakan tugas yang luar biasa. Terlebih pelayanan dan kerjasama tentang pendampingan manajemen, organisasi dengan Yayasan Santo Lukas Ambon Maluku yang membawahi tiga Rumah Sakit, yaitu pertama, Rumah Sakit Hative, Ambon, kedua, Rumah Sakit Hati Kudus Langgur dan ketiga, Rumah Sakit Fatima, Saumlaki ” ujar Romo Jemmy.

 


Kembali
Charitas Mobile Care